Lirik Lagu Janji Hati - Maulana Ardiansyah feat Ochi Alvira

Lirik Lagu "Janji Hati" dari Maulana Ardiansyah feat Ochi Alvira. Berikut kutipan liriklagunya: Sayang dengarkan aku Aku sangat menyayangimu Jangan pernah Engkau meragukanku Kasih maafkan aku Bukan aku meragukanmu Aku takut ...”. Kamu bisa berlangganan atau membeli lagu ini melalui media digital resmi seperti iTunes, Spotify dan media pembelian resmi online musik lainnya atau kamu bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube. Blog MusixLirik hanya membagikan Lirik Lagu saja. 

Makna Lagu Janji Hati dari Maulana Ardiansyah feat Ochi Alvira


Makna lagu Janji Hati dari Maulana Ardiansyah feat Ochi Alvira mengungkapkan perasaan cinta dan keinginan untuk dipercaya dan dicintai sepenuhnya oleh pasangan. dia menyatakan bahwa dia sangat menyayangi dan mencintai pasangannya, dan meminta pasangan untuk mendengarkannya dan tidak meragukan cintanya.

Dia juga meminta maaf jika terkadang dia terlihat meragukan pasangannya. Dia menyatakan bahwa dia takut pasangan akan berpaling darinya, dan berharap agar pasangan dapat mempercayainya sepenuhnya.

Dia menyatakan bahwa dia tidak akan mengalihkan hatinya ke hal-hal lain karena segala sesuatu yang dia butuhkan dan inginkan ada pada pasangannya. Dia percaya pada pasangannya dan ingin pasangan juga percaya padanya, serta ingin menjaga hati pasangan dengan penuh cinta dan kesetiaan, seperti dia menjaga hatinya sendiri.

Secara keseluruhan, makna lagu Janji Hati dari Maulana Ardiansyah feat Ochi Alvira mengungkapkan perasaan cinta yang mendalam, keinginan untuk saling mempercayai, dan komitmen untuk menjaga hati masing-masing dengan sepenuh hati.

Berikut lirik lagu Janji Hati yang dinyanyikan oleh Maulana Ardiansyah feat Ochi Alvira. Semoga lagu tersebut dapat menghibur anda.

Lirik Lagu Janji Hati - Maulana Ardiansyah feat Ochi Alvira


Sayang dengarkan aku
Aku sangat menyayangimu
Jangan pernah
Engkau meragukanku

Kasih maafkan aku
Bukan aku meragukanmu
Aku takut
Engkau berpaling dariku

Untuk apa ku palingkan hatiku
Jika semua ada pada dirimu
Percaya padaku
Kaulah wanita yang aku mau

Ku berharap ketulusan darimu
Agarku bisa tuk hilangkan raguku
Jagalah hatimu
Seperti aku menjaga hatiku