Lirik Lagu Kau Yang Menciptakan Luka - Thomas Arya

Lirik Lagu "Kau Yang Menciptakan Luka" dari Thomas Arya. Berikut kutipan liriklagunya. Bila akhirnya aku kecewa Engkau gores luka dengan sengaja Kini pasrah ku terima Suratan cinta harus terpisah Terputus sudah. Kamu bisa berlangganan atau membeli lagu ini melalui media digital resmi seperti iTunes, Spotify dan media pembelian resmi online musik lainnya atau kamu bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube

Karena blog MusixLirik tidak membagikan link download lagu Kau Yang Menciptakan Luka kami hanya membagikan lirik lagu saja

Berikut lirik lagu Kau Yang Menciptakan Luka 
 yang dinyanyikan oleh Thomas Arya, Semoga lagu tersebut dapat menghibur anda.

Lirik Lagu Kau Yang Menciptakan Luka - Thomas Arya


Di dalam bayang pilu
Terkurung sesal dan terus ada
Mengapa dulu ku mencintaimu
Segenap jiwa

Bila akhirnya aku kecewa
Engkau gores luka dengan sengaja

Kini pasrah ku terima
Suratan cinta harus terpisah
Terputus sudah

Siapa dia
Yang kau sembunyikan
Yang kau pertahankan
Siapa dia

Yang merebut hati hingga ku tersisih
Rasa tak mungkin terpukau
Ku ke alam mimpi kedustaanmu

Engkau manjakan ku separuh hati
Tanpa ku sadari kau permainkan
Perasaan ini aku tersakiti
Salah dimana sampai kau menusukkan duri
Di hatiku

Aku tak mengira
Kau tega duakan cinta

Makna Lagu Kau Yang Menciptakan Luka - Thomas Arya


Lirik lagu Kau Yang Menciptakan Luka dari Thomas Arya menggambarkan perasaan kecewa dan penyesalan seseorang dalam sebuah hubungan. Dia merasa terkurung dalam bayangan kesedihan dan terus merasakan penyesalan. Dia bertanya-tanya mengapa dia mencintaimu dengan sepenuh jiwa pada saat itu.

Dia merasa kecewa karena akhirnya dia terluka. Dia merasa bahwa kamu sengaja menyakitinya dengan tindakan yang kamu lakukan.

Kini, dia menerima keadaan ini dengan pasrah. Dia menerima bahwa takdir cinta mereka harus terpisah dan hubungan mereka telah terputus.

Dia bertanya siapa orang lain yang kamu sembunyikan dan pertahankan. Orang tersebut telah merebut hatimu dan membuat dia merasa tersisih. Dia merasa bahwa perasaannya tidak mungkin lagi terpukau dan dia merasa dipermainkan dalam dunia khayalan palsumu.

Dia merasa bahwa kamu hanya memanjakannya dengan separuh hatimu tanpa dia sadari kamu memainkan perasaannya. Dia merasa terluka oleh permainanmu dan merasa bingung mengapa kamu menusukkan duri di hatinya.

Dia mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menyangka bahwa kamu akan begitu tega mengkhianati cinta mereka.

Secara keseluruhan, lirik lagu Kau Yang Menciptakan Luka dari Thomas Arya menggambarkan perasaan kecewa, penyesalan, dan ketidakmengertian seseorang terhadap tindakan dan pengkhianatan dalam sebuah hubungan.