Lirik Lagu Mengapa Masih Disini - Eno Viola

Lirik Lagu "Mengapa Masih Disini" dari Eno Viola. Berikut kutipan liriklagunya. Andai cinta yang kaucari Tak kautemukan pada diriku Jangan paksa hatimu bertahan Luka pasti kaudapatkan. Kamu bisa berlangganan atau membeli lagu ini melalui media digital resmi seperti iTunes, Spotify dan media pembelian resmi online musik lainnya atau kamu bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube

Karena blog MusixLirik tidak membagikan link download lagu Mengapa Masih Disini kami hanya membagikan lirik lagu saja

Berikut lirik lagu Mengapa Masih Disini yang dinyanyikan oleh Eno Viola, Semoga lagu tersebut dapat menghibur anda.

Lirik Lagu Mengapa Masih Disini - Eno Viola


Andai cinta yang kaucari
Tak kautemukan pada diriku
Jangan paksa hatimu bertahan
Luka pasti kaudapatkan


Tinggalkanlah diriku, Sayang
Ku tak akan hentikan langkahmu
Biarlah aku sendiri
Bertahan dengan cinta ini


Sedang panas, turun gerimis
Bermandi hujan, hatiku bimbang
Untuk apa bermanis-manis
Sedang cintamu untuk orang



Reff
Jika cintamu bukan untukku
Mengapa kau masih di sini
Ku tak butuh dikasihani
Ku ingin cinta yang suci


Jangan kaubalut luka hatiku
Biarlah aku sendiri
Semakin kauobati lukaku
Semakin sulit ku melupakanmu
Carilah penggantiku
Carilah penggantiku

Makna Lagu Mengapa Masih Disini - Eno Viola


Lirik lagu Mengapa Masih Disini dari Eno Viola mengungkapkan tentang perasaan seseorang yang menyadari bahwa cinta yang dicari oleh pasangannya tidak ada dalam dirinya. Mereka meminta pasangan mereka untuk tidak memaksa hatinya bertahan, karena luka pasti akan didapatkan jika mereka tetap bersama. Meskipun demikian, mereka meminta pasangan mereka untuk meninggalkan dirinya dan melanjutkan hidupnya sendiri, sementara mereka akan bertahan dengan cinta yang ada. 

Lirik Mengapa Masih Disini juga mengungkapkan kebingungan hati dan pertimbangan antara menjalin hubungan atau mengakhiri semuanya. Mereka menyadari bahwa cinta pasangan mereka mungkin tidak untuk mereka, dan mereka bertanya-tanya mengapa pasangan tersebut tetap berada di samping mereka jika cinta itu tidak untuk mereka. Mereka tidak ingin dikasihani, tetapi menginginkan cinta yang suci dan tulus.

Bagian reff menegaskan bahwa mereka tidak ingin pasangan mereka menyakiti hati mereka lebih lanjut. Mereka meminta pasangan mereka untuk membiarkan mereka sendiri dan berusaha untuk sembuh dari lukanya sendiri. Mereka menyadari semakin pasangan mereka memperbaiki lukanya, semakin sulit baginya untuk melupakan mereka. Mereka juga menasihatkan pasangan mereka untuk mencari pengganti yang lebih cocok untuk mereka.