Lirik Lagu Satu Kamu - Fildan

Lirik Lagu "Satu Kamu" dari Fildan. Berikut kutipan liriklagunya. manalah mungkin ada cinta yang lain Semua telah ada padamu Beruntunya memiliki kamu Tiada yang dapat menggati. Kamu bisa berlangganan atau membeli lagu ini melalui media digital resmi seperti iTunes, Spotify dan media pembelian resmi online musik lainnya atau kamu bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube

Karena blog MusixLirik tidak membagikan link download lagu Satu Kamu kami hanya membagikan lirik lagu saja

Berikut lirik lagu Satu Kamu yang dinyanyikan oleh Fildan, Semoga lagu tersebut dapat menghibur anda.

Lirik Lagu Satu Kamu - Fildan


Mana, manalah mungkin ada cinta yang lain
Semua telah ada padamu
Beruntunya memiliki kamu
Tiada yang dapat menggati
kehadiranmu dihatiku

Ho....
Ha...

Kemanapun berjalan walau sejauh mungkin
DImana ada aku disitu ada kamu

Tak akan ku berpaling walau sekedip saja
Hanya satu kamu yang terindah
Kau tercipta hanya untukku
Aku ada hanya untukkmu

Makna Lagu Satu Kamu - Fildan


Lirik lagu Satu Kamu dari Fildan mengungkapkan kecintaan yang mendalam dan keyakinan bahwa tidak mungkin ada cinta yang lain selain untuk orang yang mereka nyanyikan lagu ini. seseorang menyatakan bahwa segala sesuatu yang mereka butuhkan dan inginkan ada pada orang yang mereka cintai. Kehadiran orang tersebut di hati mereka dianggap sebagai beruntung dan tak dapat digantikan oleh siapapun.

dia menyatakan bahwa tak peduli sejauh mana mereka pergi, asalkan mereka berdua bersama, mereka akan selalu bersama. Mereka berjanji untuk tidak berpaling dari orang yang mereka cintai, dan menyatakan bahwa hanya orang tersebut yang terindah bagi mereka. Mereka percaya bahwa orang tersebut diciptakan hanya untuk mereka, dan mereka sendiri ada hanya untuk orang tersebut.

Secara keseluruhan, lirik lagu Satu Kamu dari Fildan menggambarkan keyakinan bahwa tidak ada cinta yang lain selain untuk orang yang mereka nyanyikan lagu ini. dia mengungkapkan keinginan untuk selalu bersama dan meyakinkan bahwa mereka hanya memiliki mata dan hati untuk orang tersebut.